Universitas Muhammadiyah Gombong Bagikan 345 Paket Sembako Di Wilayah Kabupaten Kebumen

Info, Kegiatan AUM

Gombong, Universitas Muhammadiyah Gombong (UNIMUGO) bagikan 345 paket sembako yang tersebar di empat puluh Sembilan sekolah, dua masjid dan 1 PCM di kabupaten Kebumen.

Kegiatan ini merupakan aganda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Gombong pada bulan Ramadhan. Adapun penerima paket sembako pada Ramadhan 1444 H tahun ini Sebagian besar adalah guru TK (Taman Kanak-kanak) Aisyah dan MI (Madrasah Ibtidaiyah), dan Sebagian lainnya adalah pengurus masjid, pengurus PCM hingga PDM.

Selain sebagai ajang sedekah, adanya momen ini tentu akan memberikan kebermanfaatan antara universitas muhammadiyah gombong dengan penerima, diantaranya adalah terbangunnya sinergitas antara masyarakat, pendidik, pengurus masjid, pcm maupun pdm.

Hal tersebut sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Ketua LPPIK (Lembaga Pengkajian dan Pengamalan Al Islam dan Kemuhammadiyahan) UNIMUGO Ust. Puji Handoko, S.Ag., M.Pd di kantor LPPIK “Unimugo Berbagi merupakan program tahunan yang diselenggarakan oleh Universitas Muhammadiyah Gombong, adapun target penerima sembako pada Ramadhan tahun ini 90 % adalah pendidik yang meluputi TK Aisyah se kabupaten kebumen dan MI Muhammadiyah di Sebagian wilayah Gombong, adapun Sebagian lainnya kami salurkan kepada pengurus masjid Mujahidin (kebumen), Masjid Nurul Falah (Gombong), PCM Karanggayam dan PDM Kebumen. Harapan besar adanya kegiatan ini dapat memberikan kebermanfaatan untuk pemberi dan penerima, serta terbangun sinergitas yang positif amin”.