Lppik Universitas Muhammadiyah Gombong Adakan Kajian Dhuha Ramadhan 1443 H

Kegiatan AUM

Awali aktifitas di bulan ramadhan 1444 H LPPIK (Lembaga Pengkajian dan Pengamalan Al Islam dan Kemuhammadiyahan) Universitas Muhammadiyah Gombong adakan kajian Dhuha Ramadhan.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diselenggarkan oleh Lembaga Pengkajian dan Pengamalan Al Islam dan Kemuhammadiyahan atau LPPIK Universitas Muhammadiyah Gombong setiap tahun pada bulan Ramadhan. Adapun peserta dalam kegiatan ini adalah seluruh dosen dan karyawan di lingkungan Universitas Muhammadiyah Gombong. Kegiatan dimulai pukul 07.30-08.30 di awali dengan tadarus Al Qur’an dilanjutkan dengan kajian Ke-Islaman.

Puji Handoko selaku ketua LPPIK Universitas Muhammadiyah Gombong mengutarakan bahwa “kegiatan kajian dhuha ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh LPPIK, sedangkan peserta adalah dari dosen dan Tendik di lingkungan Universitas Muhammadiyah Gombong, Adapun kegiatan akan berlangsung selama hari aktif di bulan Ramadhan dimulai pukul 07.30 sampai selesai, besar harapan dengan adanya kegiatan ini dapat menambah spirit dalam ibadah di bulan yang penuh barokah ini amiiin”  ujarnya di ruang LPPIK.