Sambung Silaturahmi Dan Sinergi, Lppik UM AR Fachruddin (UNIMAR) Melaksanakan Kunjungan Ke Lppik Universitas Muhammadiyah Gombong

Info

Gombong, Kepala Kepala LPPIK (Lembaga pengkajian dan pengamalan Al Islam dan Kemuhammadiyahan) Universitas Muhammadiyah Gombong, Ust. Puji Handoko, S.Ag,. M.Pd. Menerima kunjungan dari LPAIK Universitas Muhammadiyah A.R Fachruddin Tangerang Banten pada hari Jum’at tanggal 13 Januari 2023.

Pada kunjungan tersebut LPAIK Universitas Muhammadiyah A.R Fachruddin kurang lebih membawa lima tenaga kependidikan yang khusus membidangi masalah Al Islam dan Kemuhammadiyahan yang dipimpin oleh Bp. Wahyu Fajar Nugraha, S.Hum.i., M.Ud selaku direktur LPAIK. Pada kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Bp. Sarwono, SKM., M.Kes, selaku wakil rektor tiga Universitas Muhammadiyah Gombong.

Pada pertemuan tersebut, Kepala LPAIK UNIMAR menyampaikan tentang tujuan kunjungan ke LPPIK Universitas Muhammaiyah Gombong yang Pertama yakni menyambung tali silaturahmi dan kedua adalah sharing ilmiah anatar Lembaga AIK, sehingga harapannya akan menemukan formula baru dalam menjalankan setiap program AIK di masing-masing Universitas.

Puji Handoko, S.Ag M.Pd selaku dosen dan KepalA LPPIK Universitas Muhammadiyah Gombong juga mengutarakan “pertama, Universitas Muhammaiyah Gombong menyambut baik kehadiran teman-teman dari UM AR Fachruddin, kedua adanya pertemuan seperti ini dapat memperkuat sinergitas antar Universitas Muhmmadiyah, dan ketiga adalah dapat bertukar ilmu dan program terkhusus AIK dengan harapan besar dapat memberikan warna baru di lingkungan Universitas” ujarnya di Ruang LLPIK.

Kegiatan di akhir dengan penyerahan cenderamata dari Universitas Muhammadiyah AR Fachruddin ke Universitas Muhammadiyah Gombong sebagai wujud sinergitas antar kedua Lembaga AIK.